Eksklusif PokerNews: Johnny Chan di Texas Cardroom, Pertandingan Ulang Hellmuth & Lainnya

25 Juli 2021 Chad Holloway

Johnny Chan

Johnny Chan adalah salah satu pemain poker paling terkenal di dunia. Pemenang gelang World Series of Poker (WSOP) 10 kali, dan juara berturut-turut dari Acara Utama WSOP 1987 dan 1988, adalah Poker Hall of Famer dan legenda sejati permainan.

Namun, sementara rekan pokernya seperti Phil Hellmuth dan Erik Seidel masing-masing sibuk bermain High Stakes Duels atau high roller, Chan belum secara aktif menghabiskan waktu dalam sorotan poker akhir-akhir ini. Itu baru-baru ini berubah ketika Chan menjadi tamu utama di Podcast PokerNews untuk mempromosikan ruang kartu Texas barunya dan seri turnamen yang akan datang.

Selama wawancara eksklusif, Chan tidak hanya memberi tahu penggemar poker tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, tetapi juga mengisyaratkan apa yang mungkin terjadi di masa depan termasuk kemungkinan memainkan lebih banyak acara poker high-roller yang disiarkan televisi, dan bahkan mungkin pertandingan ulang melawan Hellmuth, pria yang menghentikan acara utamanya tiga gambut pada tahun 1989.

Membuka Kamar di Texas

88 Sosial Johnny Chan di Houston.88 Sosial Johnny Chan di Houston.

Dalam beberapa tahun terakhir, Texas telah menjadi sarang untuk poker, yang telah dibuktikan dengan jumlah pemilih yang besar di Lone Star Poker Series. Ruang kartu di seluruh negara bagian telah bermunculan, tetapi tidak ada yang sebesar Chan, yang dinamai Johnny Chan’s 88 Social, sebelumnya dikenal sebagai 52 Social.

“Kami adalah ruang poker terbesar di Texas dan memiliki aksi terbaik di Texas di [pot-limit] Omaha,” kata Chan dengan bangga. “Aksi Omaha terbaik di dunia. Maksud saya, kapan pun Anda masuk, kami mendapatkan $5/$10 game sepanjang waktu. Jika Anda mencari aksi di sinilah tempatnya, Johnny Chan’s 88 Social, jangan pernah melupakannya selama Anda hidup.”

Pada Senin sore run-of-the-mill, Poker Atlas menunjukkan Chan tidak meniup udara panas. Pada saat itu, ruang 30 meja, yang buka 24/7 dan mengharuskan pemain berusia 21+ untuk bersaing, memiliki hampir 20 pertandingan berjalan. Penyebaran game mulai dari $1/$3 NLH hingga $200/$400 Mix.

“Tindakan terbaik di kota dan seluruh negara bagian Texas,” kata Chan.

Jadi bagaimana pro poker lama menemukan dirinya di Texas hampir 1.500 mil jauhnya dari kemewahan dan kemewahan Las Vegas?

“Saya pergi ke sana dan melihatnya, dan mereka tidak tahu bagaimana menjalankan ruang poker mereka,” jelasnya. “Mereka memperlakukan pelanggan mereka seolah-olah mereka tidak ada di sana. Hanya salah urus, jadi saya pikir jika saya membuka ruang poker yang bagus, lebih besar, dan tahu bagaimana memperlakukan pelanggan dan bagaimana memperlakukan karyawan, mungkin saya bisa mengambil bisnis mereka. Benar saja, lihat di mana aku berada sekarang.”

Untuk lebih lanjut tentang Johnny Chan’s 88 Social, kunjungi mereka di PokerAtlas di sini.

Pertandingan Ulang Hellmuth?

Phil Hellmuth, Johnny ChanPhil Hellmuth vs Johnny Chan pada tahun 2011.

Saat berada di Podcast PokerNews, Chan juga menjelaskan apa yang mungkin terjadi di masa depan. Saat ini, dia terpaku untuk memastikan klub pokernya sukses, tetapi melihat mereka memulai dengan awal yang baik, jangan kaget melihatnya kembali beraksi, dan mungkin bahkan kembali menjadi sorotan poker.

“Saya akan kembali ke high rollers dan High Stakes Poker, Poker After Dark, apa pun yang mereka miliki di Vegas. Saya suka Vegas,” katanya. PokerNews kemudian bertanya tentang kemungkinan pertandingan ulang antara dia dan Hellmuth, bahkan mungkin pada Duel Taruhan Tinggi di mana “Poker Brat” telah mendominasi.

“Tentu saja,” kata Chan tampaknya siap menghadapi tantangan itu. “Kembali pada tahun 1989, saya pikir kita bisa melakukan sesuatu tentang itu. Mungkin tahun depan. Itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Anda bisa bertaruh pada saya. ”

Chan juga menawarkan pemikirannya tentang Poker Hall of Fame, yang akan melihat satu-satunya orang yang dilantik pada musim gugur ini selama WSOP 2021.

“Ada banyak dari mereka,” kata Chan ketika ditanya apakah ada orang yang layak diinduksi dalam pikirannya. “Saya tahu banyak orang tua. Seperti Patrik Antonius. Dia laki-laki saya.”

Sementara pertandingan ulang Hellmuth vs. Chan tidak diragukan lagi akan disukai oleh penggemar poker, duel pertama kali antara Chan dan Antonius tidak diragukan lagi akan membuat massa mengeluarkan air liur. Akankah Chan siap untuk itu?

“Setiap pertandingan yang saya ikuti akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton,” hanya itu yang dia katakan ketika ditanya.

Master Klasik Johnny Chan

Master Klasik Johnny Chan

Dari tanggal 11-23 Agustus, Johnny Chan’s 88 Social akan menjadi tuan rumah untuk Johnny Chan’s Master Classic perdana, yang akan menampilkan sembilan acara yang menawarkan $1,988 dalam kumpulan hadiah yang dijamin. Tidak hanya itu, penggemar poker mungkin memiliki kesempatan untuk bersaing dengan Chan sendiri.

“Saya bermain di sini hampir setiap hari,” katanya kepada PokerNews. “Kami akan mengadakan turnamen besar di bulan Agustus, tanggal 11 hingga 23. Hampir $2 juta GTD. Kami akan menjamin $1,988 juta, tahun saya memenangkan Acara Utama Poker Seri Dunia. Ini akan menjadi home run. Saya pikir semua orang dari mana-mana akan berada di sini.”

Dengan cerdas, Chan telah mengikat tahun terakhir dia memenangkan Acara Utama WSOP, yaitu 1988, ke dalam seri “klasik” ini dengan menawarkan jaminan $1,988 juta. Itu termasuk $ 1.100 buy-in, $ 1 juta GTD Main Event.

“Saya akan mengubah salah satu orang Texas menjadi jutawan,” kata Chan sambil tertawa. Di antaranya, ada turnamen dengan pembelian serendah $250.

“Kami ingin pemain dari semua lapisan masyarakat dan semua batasan datang ke sini untuk bermain,” tutup Chan. “Tidak masalah seberapa tinggi Anda bermain atau seberapa kecil Anda bermain. Kami punya semuanya. Sebut saja, kami sudah mendapatkannya.”

Dengarkan apa lagi yang dikatakan Chan di episode terbaru Podcast PokerNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *