Friday the 13th: Keberuntungan Mengerikan Menghabiskan Drinan di 2014 WSOP $1M Big One for One Drop

Connor Drinan 2014 WSOP

Ini hari Jumat tanggal 13, hari yang menjauhkan pemain poker paling percaya takhayul dari permainan kartu. Connor Drinan mungkin berharap dia menghindari $ 1 juta buy-in WSOP Big One for One Drop pada tahun 2014, terutama setelah dia mengalami salah satu ketukan buruk yang paling berkesan dalam sejarah poker televisi.

Pada tahun 2014, WSOP membawa kembali acara amal bersejarah, dan 42 pemain mengumpulkan cukup uang untuk membeli rumah mini hanya untuk mengikuti turnamen poker. Dua tahun sebelumnya, Antonio Esfandiari memenangkan Big One for One Drop perdana, yang membantu mengumpulkan uang untuk Yayasan One Drop Guy Laliberte, sebesar $18.346.673, rekor poker acara tunggal pada saat itu.

Drinan, yang baru berusia 25 tahun pada Juli 2014, menghasilkan $1 juta untuk memasuki edisi kedua Big One for One Drop. Dia dan 41 lainnya — beberapa pro, beberapa pemain rekreasi kaya — mengincar hadiah tempat pertama senilai $15.306.668. Tapi hari ini adalah hari Jumat tanggal 13. Kami tidak akan menceritakan kisah tentang keberuntungan di hari seperti ini. Sebaliknya, dalam gaya Friday the 13th yang sebenarnya, kami memiliki kisah sial yang akan membuat semua ketukan buruk yang Anda derita tampak lunak dibandingkan.

Aces Versus Aces

Pada Hari ke-2 Big One for One Drop 2014, masih kekurangan uang, Drinan menemukan apa yang tampak seperti peluang emas baginya untuk memenangkan pot besar, yang berpotensi memberinya momentum untuk mencapai meja final. Dia mengambil {a-Berlian}{a-Klub} di big blind dan menghadapi kenaikan gaji menjadi 225.000 dari Cary Katz. Pemenang gelang WSOP 2020 tidak akan memperlambat memainkan kartu asnya di luar posisinya, jadi dia bertaruh tiga kali menjadi 580.000.

Begini cara memainkannya di ESPN:

Mata Drinan kemudian mungkin menjadi sangat besar saat dia melihat Katz menaikkan kembali menjadi 2 juta, meskipun kami tidak dapat memastikan karena dia mengenakan kacamata hitam. Beberapa saat kemudian, Drinan pindah all-in untuk 4.970.000 dan, sesuai dengan keinginannya, dipanggil. Tapi kemudian dia sedikit kecewa ketika mengetahui lawannya juga memegang {a-Sekop}{a-Hati}.

“Bisakah kita memotong saja?” Katz bercanda bertanya.

Tangan itu sepertinya ditakdirkan untuk menjadi pot cincang, tetapi apakah itu? Scott Seiver, yang duduk di meja mungkin telah mengutuk salah satu pemain sebelum kegagalan dibagikan.

“Saya tidak mengatakan ini akan terjadi, tetapi ini adalah bagaimana saya mendapatkan $ 10k minggu lalu,” Seiver berbagi.

Kegagalan keluar {2-Berlian}{k-Hati}{5-Hati}, menghilangkan peluang Drinan memenangkan tangan secara langsung. Tapi itu memberi Katz, pendiri PokerGO, secercah harapan bahwa dia bisa mencetak ketukan buruk yang tak terlupakan. Ketika {4-Hati} mendarat di belokan, Drinan mulai khawatir, tetapi dia masih 80% untuk memotong pot.

Dan kemudian bisa dibilang cara paling kejam untuk kehilangan $ 1 juta, Drinan menyaksikan {2-Hati} terbalik di sungai, memberi Katz kemenangan. Norman Chad, komentator ESPN untuk acara tersebut, menyimpulkannya dengan cukup baik setelah tangan kejam itu.

“Pembelian $ 1 juta dihapuskan dalam kartu As versus As,” kata Chad.

Katz akan pergi ke min-cash, mengambil tempat kedelapan untuk $ 1.306.607, dan yang pertama keluar di meja final akhirnya pada Hari 3. Dan Colman menurunkan gelang seharga $ 15.306.668.

Jadi, tidak peduli nasib buruk poker Anda pada hari Jumat tanggal 13 ini, ingat saja itu mungkin artinya jika dibandingkan dengan tangan klasik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *