King’s Resort vs Facebook: Pengadilan Ceko Memiliki Yurisdiksi Atas Gugatan

05 Agustus 2021 Will Shillibier

Gugatan King's Resort vs Facebook

Pada bulan April, PokerNews melaporkan bahwa pemilik King’s Resort Leon Tsoukernik menggugat Facebook sebesar $24.000.000. Dia meminta ganti rugi delapan angka setelah iklan ponsel palsu secara ilegal menggunakan merek King.

Sekarang, dalam sebuah pernyataan di situs web King’s Resort mereka telah mengumumkan perkembangan terbaru dalam kasus tersebut.

Jadwal WSOP Eropa Dirilis; Hampir €12M Dijamin Di 15 Gelang

Sebuah Pertanyaan Yurisdiksi

Pernyataan itu mengatakan bahwa karena lokasi kantor pusat Facebook di Dublin, Irlandia, sebagian besar tuntutan hukum terhadap perusahaan ditangani di negara itu.

Namun, pengadilan di Praha sekarang telah memutuskan bahwa pengadilan Ceko memiliki yurisdiksi dalam kasus ini, sesuatu yang menurut King adalah “keuntungan besar” bagi mereka.

Perkembangan Lebih Lanjut

Selain itu, pernyataan tersebut mengungkapkan perkembangan lebih lanjut untuk kasus King melawan Facebook. Iklan ilegal tampaknya tidak menyertakan referensi untuk pencegahan kecanduan judi, sesuatu yang harus disertakan oleh semua kasino Ceko.

Raja menunjuk ini sebagai bukti lebih lanjut dari iklan perjudian yang ilegal.

Baca Lebih Lanjut: Pemilik King’s Resort Leon Tsoukernik Mendapat Jackpot Slot $ 1,5 juta

Pescatori Ditunjuk sebagai King’s Resort Ambassador

Dalam berita lain, King’s Resort telah mengumumkan bahwa pemenang gelang WSOP empat kali Max Pescatori akan menjadi Duta Raja terbaru.

Max Pescatori ## menjadi Duta Raja

— Resor Raja (@PokerroomKings)

Dengan penghasilan WSOP $2,7 juta dan penghasilan seumur hidup $4,6 juta, Pescatori telah menguangkan empat kali di World Series of Poker Europe (WSOPE) di King’s Resort, Rozvadov.

Tidak ada detail yang dirilis tentang apa yang akan dia perankan, tetapi tidak diragukan lagi kita akan melihat ‘The Italian Pirate’ di WSOPE akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *