Phil Ivey Merilis Koleksi NFT “Royal Flush” Melalui Ethernity Chain

27 Juni 2021 Chad Holloway

Phil Ivey NFT

Kembali pada bulan April, World Poker Tour (WPT) mengumumkan bahwa mereka memasuki dunia token non-fungible (NFT) dengan merilis “momen” poker, seperti yang telah dilakukan NBA Top Shot. Sekarang, seorang pemain poker mengikuti jejak Rob Gronkowski dan bintang lainnya dengan merilis koleksi NFT miliknya.

Phil Ivey, yang baru saja memenangkan Kejuaraan Heads-Up WPT senilai $25K, telah bermitra dengan Ethernity Chain dan Impossible Brief untuk merilis koleksi NFT berlisensi resmi, yang memperingati pencapaian karier Poker Hall of Famer. Set tersedia sekarang.

“Dengan Phil Ivey menjadi ikonnya, kami berharap poker akan memimpin dengan contoh Phil dengan memilih untuk merangkul masa depan koleksi,” kata Ethernity Chain dalam sebuah pengumuman.

Ethernity Chain adalah platform berorientasi komunitas yang menghasilkan NFT terautentikasi edisi terbatas oleh seniman, sedangkan Impossible Brief terdiri dari duo kreatif James Zwadlo dan Chris Levett, yang berharap dapat berkolaborasi dengan legenda poker.

“Menciptakan seni untuk Phil Ivey NFT terbaru ini adalah ‘wajah’ terbaru dari olahraga yang diwakili dalam portofolio luas NFT olahraga mereka,” bunyi pengumuman itu. “Untuk Impossible Brief, mendapatkan kesempatan untuk membuat Phil Ivey NFT berlisensi adalah ‘tidak perlu dipikirkan lagi’ setelah sebelumnya mengabadikan wajah sepak bola (Patrick Mahomes) dan bisbol (Fernando Tatis Jr.) dalam beberapa bulan terakhir.”

Jika Anda tidak tahu apa itu NFT, jangan takut karena ada penjelasan singkat di bagian bawah artikel ini.

Koleksi Royal Flush

Phil Ivey NFT

Koleksi Phil Ivey berjudul “The Royal Flush” karena ada lima edisi berbeda yang diwakili oleh setiap kartu di Royal Flush – sepuluh, jack, queen, king, dan ace. NFT eksklusif tersedia dengan harga mulai $199 ERN, token Ethernity (koin cryptocurrency) yang dapat Anda baca di sini.

Mereka yang menyelesaikan Royal Flush akan secara otomatis dimasukkan untuk memiliki kesempatan berpartisipasi dalam permainan poker amal yang menampilkan Ivey. Ini dijadwalkan menjadi game kehidupan nyata yang sangat dikuratori di atas kapal pesiar mewah di Miami pada musim gugur/musim dingin 2021 mendatang.

Inilah untuk mencapai “Royal Flush” dan mendapatkan tempat Anda di meja:

Beli NFT Sepuluh, Jack, Queen, & King dan simpan di Dompet Anda, Menangkan salah satu dari delapan Aces untuk dilelang. Memenangkan Penawar Lelang dari 8 Aces yang juga memegang seluruh tangan (Sepuluh, Jack, Queen, King dan Ace) lalu mengumpulkan “Royal Flush” dan memenuhi syarat untuk membuat game di Miami.
Phil Ivey NFT

Berikut sedikit informasi lebih lanjut tentang setiap NFT, yang akan tersedia selama 72 jam atau hingga persediaan habis.

Sepuluh Kartu – 100 akan tersedia dengan harga $199 di ERN. Kartu ini dimaksudkan untuk mewakili 10 gelang emas World Series of Poker yang telah dikumpulkan Ivey dalam karirnya.

Kartu Jack – 75 akan tersedia dengan harga $500 di ERN. Kartu tersebut mewakili Ivey sebagai “jack of all trades” dalam hal gerakan poker.

Queen Card – 50 akan tersedia dengan harga $999 di ERN. Kartu itu dimaksudkan untuk menangkap tatapan mengintimidasi Ivey, atau seperti yang dinyatakan dalam deskripsi: “Mata Ivey mencerminkan mata seorang bangsawan yang berkuasa; tenang, mantap, teliti, dan mendominasi.”

Kartu Raja – 20 akan tersedia dengan harga $1,999 di ERN. Mengingat dia bisa dibilang pemain terbaik dalam permainan, Ivey adalah “raja poker.”

Kartu Ace – Hanya delapan yang akan tersedia, masing-masing dilelang dengan harga cadangan mulai dari $4,000 di ERN. Lelang akan berlangsung 72 jam.

“Phil Ivey akan selalu dianggap sebagai pengkhianat tingkat tinggi di dunia poker,” tulis deskripsi tersebut. “Ketika itu yang paling penting, Ivey selalu menaikkan taruhan dan tetap konsisten dalam dominasinya. Alih-alih tetap berada di dalam sirkuit turnamen, Ivey lebih sering bertaruh dengan bermain di game all-cash, nah itu ace-level play.”

Pelajari tentang NFT WPT di sini

Penjelasan Singkat tentang NFT

Begini cara Wikipedia menjelaskannya kepada orang awam: “Token yang tidak dapat dipertukarkan adalah unit data yang disimpan pada buku besar digital, yang disebut blockchain, yang mengesahkan aset digital menjadi unik dan karenanya tidak dapat dipertukarkan. NFT dapat digunakan untuk mewakili item seperti foto, video, audio, dan jenis file digital lainnya.”

Ketika WPT meluncurkan NFT mereka, editor senior PokerNews Mo Nuwwarah menawarkan primer berikut.

Pada dasarnya, NFT adalah koleksi digital — yang kemudian menjadi bagian “token” dari persamaan.

Bagian “tidak dapat dipertukarkan” berarti masing-masing unik — mereka tidak dapat dipertukarkan seperti dua uang kertas dari denominasi yang sama. Namun, ini bisa sedikit menyesatkan. Setiap token unik dalam arti bahwa ia memiliki identitasnya sendiri di blockchain, tetapi token lain mungkin memiliki penampilan yang sama seperti dua kartu sepak bola yang identik.

Berikut adalah beberapa poin penting dari artikel BBC tentang masalah ini dari bulan Maret, mungkin selama puncak kegilaan NFT hingga saat ini:

NFT adalah aset “satu-of-a-kind” di dunia digital yang dapat dibeli dan dijual seperti properti lainnya, tetapi mereka tidak memiliki bentuk yang nyata. Token digital dapat dianggap sebagai sertifikat kepemilikan untuk aset virtual atau fisik. Seperti mata uang kripto, catatan tentang siapa yang memiliki apa yang disimpan di buku besar bersama yang dikenal sebagai blockchain. Catatan tidak dapat dipalsukan. Minat telah didorong oleh berita utama baru-baru ini tentang penjualan jutaan dolar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.