PokerStars Team Pro Parker Talbot tentang Mendidik Komunitasnya dan Kehilangan Live Poker

15 Juli 2021 Will Shillibier

Parker Talbot

Parker Talbot adalah wajah yang akrab di dunia poker sejak ia muncul di pertengahan tahun 2010-an.

Setelah mulai bermain untuk uang dengan ayahnya, dia akhirnya lulus untuk bermain langsung di kasino di Quebec, Kanada setelah berusia 18 tahun. Dia akhirnya keluar dari universitas untuk menjadi pemain poker profesional.

Sekarang menjadi anggota PokerStars Team Pro, PokerNews duduk bersama “tonkaaaaap” untuk mengetahui bagaimana perkembangannya.

Perjalanan ke PokerStars Pro

Melihat kembali karir pokernya, Talbot mengatakan menjadi pro yang disponsori terasa “di luar kemungkinan” ketika dia pertama kali mulai bermain poker.

“Bahkan ketika saya pertama kali mulai streaming, itu bukan tujuan saya. Saya hanya tidak terlalu memikirkannya,” katanya. “Tapi seiring berjalannya waktu, semakin jelas bahwa ini mungkin. Sayangnya, saya tidak menandatangani kontrak dengan PokerStars di awal karir streaming saya, tapi akhirnya kami sampai di sini!”

Baca Lebih Lanjut: Parker Talbot Bergabung dengan Daftar Tim Pro PokerStars

Jadi bagaimana Talbot akhirnya menjadi anggota kandang Tim PokerStars? Itu semua terjadi di Kejuaraan Pemain PokerStars di Bahama pada tahun 2019.

“Saya telah mengambil jeda yang lama dari Twitch dan berada di PSPC bersama Ben “Spraggy” Spragg, Fintan [Hand] dan beberapa tim PokerStars Twitch dan mereka mengatakan kepada saya untuk menghubungi saya jika saya berpikir untuk streaming lagi karena mereka menyukai konten saya dan apa yang saya lakukan.

Parker Talbot

“Maju cepat ke sekarang dan setelah akhirnya membuat keputusan untuk kembali ke jalan-jalan streaming, dan setelah beberapa obrolan dengan orang-orang di PokerStars, kami memutuskan untuk mewujudkan kemitraan!”

Apa yang Membuat Duta Besar yang Baik?

Sebagai duta poker berpengalaman, Talbot percaya ada banyak cara seorang duta dapat membawa nilai ke situs yang mereka wakili.

“Pada tingkat pribadi, saya berharap untuk memperkenalkan beberapa orang baru ke permainan di Twitch, yang berpotensi mendidik komunitas dengan cara yang menyenangkan dan bertanggung jawab melalui tendangan yang kami buat yang mungkin pada titik awal dalam karir poker mereka.”

Talbot mengakui bahwa dia masih merasa lucu terkadang melihat Red Spade di sebelah namanya, tetapi mengatakan itu tidak mengubah cara lawan bermain melawannya.

“Tidak diragukan lagi jumlah throwable yang digunakan orang untuk melawan saya telah meningkat. Sejujurnya, sejak awal streaming, orang-orang hampir selalu bermain secara berbeda melawan saya, apakah itu panggilan pahlawan besar atau gertakan besar yang diharapkan dapat mereka tunjukkan. dan kemudian lihat aku mengerang di streaming, jadi kurasa kamu bisa bilang aku sudah terbiasa sekarang.”

Kembalinya Poker Langsung

Talbot memiliki tujuan yang tinggi untuk karir poker online-nya selama sisa tahun 2021 (“Saya ingin menang seperti 194 turnamen online.”) tetapi dia juga menantikan kembalinya poker langsung, tetapi bukan karena alasan yang menurut Anda sukses. pemain poker akan memiliki.

“Saya hanya ingin melihat teman-teman saya, jujur,” kata Talbot. “Mayoritas teman terbaik saya tinggal di belahan dunia lain dan kami sering bertemu di European Poker Tour dan sejenisnya, jadi fakta bahwa kami tidak bisa bepergian untuk acara langsung adalah brutal.

“Saya sangat menantikan untuk mendengarkan beberapa ratus orang secara bersamaan mengocok chip. Saya mungkin pergi ke Las Vegas untuk Acara Utama Poker Seri Dunia dan mungkin liburan nakal ke tujuan yang panas tetapi tidak panas di Vegas. .”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *